30 Modifikasi Pick Up Terbaru Ceper Keren, Foto Dan Gambar merupakan jenis mobil yg sudah di perbarui sehingga kelihatan layaknya baru dengan menggunakan warna yg lebih fresh dan penambahan aksesoris. Memiliki mobil tipe lama atau tipe baru bagi penggila modifikasi tentu tidak suka dengan tampilan standar. Seperti halnya modifikasi bak, supaya semakin kelihatan gaul kalian bisa memodifikasinya. Merk mobil seperti daihatsu, mitsubishi, suzuki, honda, toyota, nissan dan merk lainnya bisa kalian rubah warnanya dengan warna merah putih hitam kuning biru atau warna lainnya supaya kelihatan makin kece.
Bukan cuma dari jepara aja, dari palembang, surabaya, jakarta, malang, bandung jogja, bali, medan, cirebon, gresik, sidoarjo,balikpapan dan kota lainnya yg ada di Indonesia banyak yg memodifikasi mobil jenis pick up menjadi lebih bagus dari lainnya. Mobil pick up lebih dikenal sebagai mobil pengangkut barang, di tempat aku mobil ini biasa di pakai untuk mengangkut sayur. Namun beda halnya kalau mobil ini sudah ada di tangan yg kreatif, sudah pasti bakalan di rombak total menjadi mobil yg lebih gaul.

Modifikasi pick up kijang super terbaru

Biaya modifikasi mobil toyota kijang pick up terbilang mahal ada juga yg murah tergantung tingkat kesulitan dari konsep modifikasinya. Buat kalian yg pengen memodifikasi mobil bak ini supaya jadi yg terbaik perlu mengeluarkan modal untuk menyewa jasa modif. Belum lagi jika mengganti bagian aksesoris seperti velg, bemper, jok mobil, audio, dan bagian lainnya pada interior atau eksterior mobil. Bengkel modifikasi mobil yg bagus dan murah di Indonesia banyak, kalian bisa mencarinya di Internet dan cari informasi berapa biaya modifikasi mobil pickup.


Cara modifikasi mobil toyota kijang pick up terbaru tergaul banyak alirannya, kalian bisa ambil aliran cutting sticker atau airbrush. Bisa juga dengan menjadikan mobil tersebut ceper sehingga mobil semakin kelihatan bongsor. Mengganti warna jok mobil, mengganti velg mobil dengan chrome atau racing akan menambah penampilan modifikasi pick up kalian makin jadi yg terbaik. Disini aku sajikan beberapa contoh modifikasi mobil toyota kijang pick up di tahun 2003 2004 2005 2006 2007 2008 2009 2010 2011 2012 2013 2014 2015 2016 atau tahun lainnya khusus buat kalian pecinta modif. Kalian juga bisa mendownload gambar atau foto modifikasi mobil toyota kijang pick up ini gratis kok.
modifikasi mobil taft pick up

modifikasi sticker mobil pick up

gambar mobil pick up t120ss modifikasi

modifikasi mobil colt t120 pick up

modifikasi mobil pick up slalom

 Kumpulan mobil pick up modif